Rp8888

Andara88

https://iiie.umsa.edu.bo/

https://iiie.umsa.edu.bo/blog/

Rp8888

Nirwana88

https://www.secureoff.com/

https://nusamaka.com/product/super177/

https://derekjogja.com/js/

https://kidscornerbah.com/fonts/

https://gibramtowing.com/css/

https://mastercopyprint.com/uploads/slot-mania/

https://reemzbasket.com/dist/Rp8888-Slot/

https://foshaonline.com/vendor/RP888/

https://jaffa.ua/img/SITUS-RP8888/

https://dekannews.com/vendor/RP888/

https://software.modiguru.com/file/

https://software.modiguru.com/

https://hotelreservation.maseno.ac.ke/

Rp8888

https://www.sport123s.com/

https://nusamaka.com/product/halaman/kopi/

https://nusamaka.com/portal/

Dekannews | Senator Terpilih Jakarta Achmad Azran: Heru Budi Berpeluang Menang Pilkada Jakarta Jika Berpasangan Dengan Putra Daerah Betawi

Senator Terpilih Jakarta Achmad Azran: Heru Budi Berpeluang Menang Pilkada Jakarta Jika Berpasangan Dengan Putra Daerah Betawi

Senator Jakarta Terpilih H. Achmad Azran, SE-Foro-INT/IST

Jakarta, Dekannews- Senator terpilih Provinsi DKI Jakarta, H. Achmad Azran, SE, mengungkapkan pandangannya terkait peluang kemenangan Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dalam Pilkada Jakarta mendatang.

Menurut Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) terpilih Jakarta, Achmad Azran, Heru Budi Hartono memiliki peluang besar untuk memenangkan pemilihan gubernur jika berpasangan dengan putra daerah atau tokoh masyarakat Betawi.

Achmad Azran juga menegaskan bahwa kolaborasi antara Heru Budi Hartono dan seorang putra daerah Betawi akan memberikan daya tarik tersendiri bagi warga Jakarta. “Heru Budi Hartono memiliki rekam jejak yang baik dalam pemerintahan, sementara putra daerah Betawi akan membawa kedekatan emosional dan kultural dengan warga asli Jakarta," kata Achmad Azran lewat pres releasenya yang diterima redakasi, Kamis, (11/7/24). 

Tokoh muda Betawi, Achmad Azran, juga menambahkan bahwa pasangan Heru Budi dan tokoh Betawi akan dapat menyatukan berbagai elemen masyarakat Jakarta dan mengusung program-program yang lebih berorientasi pada kebutuhan warga lokal.

“Kami yakin, dengan sinergi yang kuat dan visi yang jelas, Heru Budi Hartono dan putra daerah Betawi dapat menghadirkan perubahan positif bagi Jakarta," ungkapnya.

Tokoh masyarakat Betawi yang dianggap mumpuni untuk mendampingi Heru Budi, menurut Azran, antara lain Mayjen (Pur) H. Nahrowi Ramli SE, H. Marulloh Matali, H. Bahrullah Akbar, dan tokoh lainnya.

Pj Gubernur Heru, kata Azran, sudah melakukan kerja-kerjanya dengan baik. Jika terpilih, beliau tinggal melanjutkan kerja-kerjanya. Wakil gubernurnya, yang berasal dari putra daerah atau tokoh masyarakat Betawi, akan bisa sangat membantu kerja gubernur terpilih dalam banyak hal.

“Walaupun saya juga menjadi kandidat yang diusung partai PSI, saya sangat menghargai dan bangga karena berarti saya mempunyai nilai positif dari partai PSI. Namun peluang itu mungkin saya akan aminkan di periode ke depan. Saat ini, saya fokus berbuat dan bekerja untuk pemilih saya yang cukup besar, yaitu 456.247 suara,” tegasnya.

Sebagai Senator Jakarta terpilih, ia siap membantu kerja gubernur terpilih, siapapun gubernurnya. Setelah ibu kota pindah ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan, kata Azran, Jakarta akan menjadi Provinsi Daerah Khusus Jakarta (DKJ).

“Saya mengumpamakan DKJ ini sebagai janda kembang yang cantik dan kaya, sehingga wajar saja kalau banyak yang terpikat,” pungkasnya.

Pilkada Jakarta diprediksi akan menjadi ajang yang kompetitif, dengan berbagai calon yang memiliki latar belakang dan visi berbeda. Namun, dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh seperti Senator terpilih Jakarta Achmad Azran tentu menjadi faktor penting dalam menentukan arah dukungan publik. (nto)